ANAK ANDA SUSAH MAKAN? Klik Disini untuk Solusinya!
Powered by MaxBlogPress 

Anak - Balita - Bayi

Tiga Bulan Nikah Bercerai, Apa yang Salah?

Tanya:
Pertama-tama, saya ingin bercerita tentang pengalaman kurang baik dalam hidup saya. Saya berumur 22 tahun, dan mantan suami berusia 31 tahun. Kami pernah menikah, namun hanya bertahan selama 3 bulan.

Namun, setelah setahun bercerai, saya masih belum bisa membuka diri pada pria lain. Pertanyaan saya, apakah ada kemungkinan saya kembali pada mantan suami? Masalahnya, sayalah yang minta bercerai dari suami, tapi baru sekarang saya menyadari bahwa saya menyesal.

Tapi, bila saya dan mantan suami tak bisa rujuk, kapan kira-kira saya mendapatkan penggantinya?

H – Jakarta

Jawab:
Kalau dilihat dari apa yang Anda rasakan, sepertinya Anda agak berat menghadapi perceraian ini. Itulah yang membuat Anda sulit membuka hati untuk pria lain.

Jika Anda menginginkan rujuk dengan mantan suami, tampaknya peluangnya hanya sekitar 40%. Tapi, kesempatan kembali dengan mantan suami bisa lebih besar bila Anda bisa menjalin komunikasi lagi dengannya. Masalahnya, Anda perlu berjuang, karena mantan suami mengalami sakit hati yang mendalam saat Anda minta bercerai dengannya.

Untuk soal jodoh, kemungkinannya tahun depan akan ada seseorang yang jauh lebih baik dan cocok untuk Anda. Tapi, semuanya tergantung pada Anda. Jika masih memikirkan mantan suami, hati Anda masih akan tertutup untuk pria lain.

Konsultan: Feri Purwo

Feri PurwoJika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik ‘Bincang Hati’ melalui email konsultasi.fiesta@vivanews.com “. Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com

• VIVAnews

Comments

One Response to “Tiga Bulan Nikah Bercerai, Apa yang Salah?”

  1. ui on March 28th, 2012 9:21 pm

    Saat ini usia pernikahan kami sudah 4th kami memiliki putri usia 3th,belakangan ini suami gampang marah dan suka mukul. Saya ingin berpisah saja karna takut dia suka mengancam yang mengerikan tapi saya khawatir dengan masa depan anak.bagaimana yaa?terkadang dia juga suka pukul anak saya.apakah kebiasaan memukul akan berubah.nama suami akbar

Tinggalkan komentar Anda





15 queries